Thursday, May 5, 2011

Avril Lavigne Black Star Tour 2011 Live in Concert Jakarta



LintasCafe - Fruit Tea dan Mahaka Entertainment dengan bangga akan melangsungkan konser Avril Lavigne Live in Concert pada hari Rabu, 11 Mei 2011 di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta. Setelah sukses membawa Pussycat Doll, Imogen Heap dan Slash ke Indonesia kali ini Mahaka Entertainment akan membawa kembali artis muda internasional yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia yaitu, Avril Lavigne. Konser ini juga didukung oleh Telkom Flexi.

Mahaka Entertainment dan Fruit Tea Sosro sebagai produsen minuman teh rasa buah siap minum untuk anak muda merasa konser yang bertajuk Avril Lavigne Black Star 2011 akan memuaskan kerinduan para penggemar Avril yang kebetulan sesuai dengan target market Fruit Tea Sosro. Selain itu, konser ini juga bertepatan dengan launching Fruit Tea Sosro Sensasi baru, yaitu sensai Hot (Sensasi Pedas), Freeze (Sensasi Dingin) dan Wow (Sensasi Asem) dan lauching album terbaru Avril Goodbye Lullaby. Album ini mendapatkan sambutan meriah dari para penikmat musik Indonesia. Bahkan sigle andalannya, “What The Hell” menjadi top charts dan most airplay song di berbagai radio Indonesia.

Tiket konser akan dibuka dengan harga Rp. 395.000,- (REGULER) dan Rp. 575.000,- (PREMIUM). Tiket bisa didapat www.rajakarcis.com / 021-8282137. Mahaka Entertainment menyediakan 100 mystery tiket bagi penggemar Avril Lavigne yang ingin mendapatkan banyak keuntungan. Bagi penggemar yang beruntung mendapatkan mystery tiket maka ia dapat mendapatkan tiket konser ditambah dengan CD Avril Lavigne yang terbaru, Fruit Tea Sosro Sensasi baru, dan Starter Pack Flexi Irit dengan harga 300 ribu rupiah.

Keberuntungan tersebut bisa bertambah jika ia mendapatkan tiket premium dari 100 mystery tiket yang disediakan. Bagi penggemar yang tidak mendapatkan mystery tiket maka Mahaka Entertainment menyediakan kuota terbatas penjualan tiket presale. Harga Presale dijual seharga Rp. 340.000++ untuk Tiket Regular dan RP. 490.000++ untuk Tiket Premium. Setiap penonton yang datang akan mendapatkan Fruit Tea Sosro Sensasi baru.

Sebagai apresiasi bagi para penggemar setia Avril Lavigne Mahaka Entertainment memberikan perlakuan khusus bagai para penggemar yaitu berupa first buy first in. Prioritas masuk kedalam area konser akan diberikan bagi para penggemar yang membeli tiket lebih awal semenjak penjualan tiket dibuka untuk umum menurut Hasani Abdulgani sebagai Promotor dari Mahaka Entertaiment.

Sampai ketemu di Fruit Tea Gokil – Gokilan Present AVRIL LAVIGNE BLACK STAR TOUR 2011 LIVE IN CONCERT. Bikin GOKIL Nih !!
Ticketing :
RajaKarcis
Status 
tersedia
Date 
11 May 2011

Venue 
Kartika EXPO, Balai Kartini
Jakarta
Price
PRESALE (17-24 March)
Regular Rp 340.000* (SOLD OUT)
Premium Rp 490.000* (SOLD OUT)
NORMAL
Regular Rp 395.000*
Premium Rp 575.000*
MYSTERY TICKET
Only Rp 300.000**, bonus: Avril Lavigne’s latest album (SOLD OUT)
* all prices are subject to 10% tax
** only available at Brew House Senayan City, on March 17th, 15.00-17.00
______________________________________________________

No comments:

Post a Comment