Friday, April 22, 2011

Sasha Grey | Film Pocong Mandi Goyang Pinggul

Pocong Mandi Goyang PinggulSasha Grey | Film Pocong Mandi Goyang Pinggul - Udah pada denger berita tentang Sasha Greyyang bakal main Film Pocong Mandi Goyang Pinggul lom? Keknya kembali menjadi heboh di seantero nusantara nih,setelah kedatangan Terra Patrick dan juga rencana rilisnya Film Suster Keramas 2 yang dibintangi Artis film dewasa jepang nan cantik Sora Aoi, kini negeri ini kembali kedatangan bintang esek-esek asal negeri Paman Sam, Sasha Grey. Perempuan seksi itu membintangi film Pocong Mandi Goyang Pinggul.

Film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini baru akan syuting mulai tanggal 25 april ini dan menurut KK Dheeraj, "Sasha Grey sudah kontrak dan seratus persen kita sudah deal. Malah saya mau mendatangkan Sasha Grey langsung ke Indonesia. Judul Filmnya Pocong Mandi Goyang Pinggul. Genrenya horor komedi," dan Sasha Grey dipastikan main di film besutan rumah produksi K2K Production yang diproduseri KK Dheeraj.

Menurut produsernya,"Film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini berbeda dari yang lain karena ini syutingnya di Hollywood, selain syuting di Indonesia. Saya sengaja bikin film di Hollywood karena sekarang film Hollywood kan jarang.Jadi saya mau melepas kerinduan orang akan film Hollywood," Wahh jadi asik yah ngebayangin gimana akting Sasha Grey ntar di film itu hehehehe.Judul film yang aneh ini sedikit bikin saya ketawa sendiri ngebayangin matinya ide cerita perfilman jaman sekarang.


Berita terbaru tentang Shooting Film Pocong Mandi Goyang Pinggul yang akan dibintangi oleh Sasha Grey ini kabarnya masih akan baru dimulai pada tanggal 25 april 2011 ini,setelah sebelumnya KK Dheeraj menjanjikan Film Pocong Mandi Goyang Pinggul akan dirilis akhir bulan ini.Dengan alasan tak mau membocorkan jalan cerita dan nama pemain lainnya, produser keturunan India ini mempromosikan bahwa Film Pocong Mandi Goyang Pinggul memiliki kelebihan. Tak cuma sekadar memajang bintang film dewasa dan memamerkan lekuk indah tubuh Sasha Grey.





Sumber 

1 comment: